SENJA PERMATA| BATU PERMATA| BATU MULIA| AKIK ANTIK | ASLI NATURAL |

WEBSITE UTAMA

CALL CENTER

Terimakasih telah mampir di beranda kami, untuk koleksi terlengkap dan terbaru silahkan kunjungi juga website utama kami MULIA PERMATA
Hub HP :
08974914277
Pin BB : 24B11554

Entri Populer

Manfaat Dan Khasiat Batu Permata & Akik

Manfaat Dan Khasiat Batu Permata & Akik

manfaat batu permata, manfaat batu akik, manfaat dan khasiat batu permata, manfaat dan khasiat batu akik, manfaat batu akik, khasiat batu akik, kegunaan batu, fungsi batu, koleksi batu akik


Apa yang anda pikirkan pada saat mendengar tentang Batu Berkhasiat ?  Jimat, perhiasaan, mirah delima, zamrud, topas, sapphire, ruby atau batu akik.
Kepercayaan tentang khasiat Batu memang sudah ada sejak zaman kuno, pada saat zaman pra sejarah, masyarakat kuno menjadikan batu sebagai alat untuk mereka bertahan hidup, dalam kata lain pada zaman itu "tools" (biasa orang sekarang menyebutnya"), hanya sebatas Batu, semua perlengkapan terbuat dari batu, mulai dari tunggu memasak, senjata berburu, dan untuk mendapatkan energi juga menggunakan Batu.
Cerita awal Batu dianggap berkhasiat dimulai dari kebiasaan Bangsa Primitif , membuat api dengan cara menggesekkan kedua batu, kemudian mengeluarkan api, Sejak itulah masyarakat saat itu percaya bahwa Batu memiliki Khasiat, hal ini sesuai dengan penelitian dari seorang arkeologi George Knowles, dan hal ini juga dijelaskan dalam tulisan yang dibuat oleh “Charles G. Leland” dengan judul 'Black Stone of the Voodoos' yang menjelaskan tradisi bangsa kuno yang akhirnya berkembang menjadi pemakaian jimat dan cincin dihiasi dengan batu dan permata.
Dalam tulisan tersebut juga dijelaskan bahwa Batu memiliki hubungan yang erat dengan sihir yang digunakan oleh penyihir untuk tujuan "Magic" . Batu, permata dan kristal mengandung kekuatan mereka sendiri yang unik dan energi yang dapat digunakan untuk mempengaruhi fungsi gaib. Banyak mengandung sifat penyembuhan, beberapa digunakan untuk perlindungan dan untuk menangkal kejahatan, sementara yang lain digunakan untuk ramalan dan komunikasi rohani.
Sebenarnya lebih dari 16 Jenis Batu yang dianggap mempunyai khasiat, tetapi pada masa zaman kuno/pra sejarah 16 jenis batu inilah yang sering digunakan dalam acara-acara ritual dan praktek penyembuhan penyakit.

    Amethyst - adalah batu rohani, ia membawa ketenangan di saat duka dan stres, dan merupakan bantuan yang baik untuk meditasi. Sebagai batu menenangkan, jika ditempatkan terhadap dahi, Amethyst dapat menyembuhkan sakit kepala, dan jika di bawah bantal dapat membantu dalam tidur nyenyak. Hal ini dapat digunakan untuk memperkuat komitmen, dan sebagai bantuan untuk kesucian. batu Amethyst memiliki rona biru dan ungu, dan berkaitan dengan tanda-tanda kelahiran Sagitarius, Aquarius, dan Pisces.

    Aquamarine - adalah batu air, digunakan untuk menenangkan saraf, pemambah semangat, dan sebagai bantuan untuk penyembuhan organ internal. Ketika digunakan untuk membantu komunikasi, ia membuat orang yang menggunakannya akan tenang dan rileks. Jika digunakan dalam hubungan dengan meditasi, hal itu mengilhami cinta, kedamaian, ketenangan, dan lebih besar kesadaran diri. batu Aquamarine berhubungan dengan tanda-tanda kelahiran Virgo dan Aquarius.

    Bloodstone - adalah batu penyembuhan, dan membantu dalam kliring energi. Hal ini digunakan dengan kelainan darah terkait dan untuk memperkuat sirkulasi darah, karena dianggap menguatkan dan oksigenat aliran darah. Perempuan mungkin menemukan bloodstones membantu dalam pengaturan siklus menstruasi, dan untuk periode yang menyakitkan. Bloodstones juga digunakan untuk merangsang kekuatan fisik, dan revitalisasi . Bloodstones berwarna hijau dengan bintik-bintik merah dan berhubungan dengan kelahiran tanda Aries.

    Akik - adalah batu penyembuhan, itu vitalises darah dan membantu regenerasi jaringan. Hal ini digunakan untuk membantu konsentrasi dan membantu untuk membuka hati membawa kegembiraan, keramahan dan kehangatan. Hal ini juga digunakan sebagai pelindung dari kejahatan. batu akik berwarna oranye, dan berkaitan dengan tanda kelahiran Virgo.

    Celestite - adalah batu damai, mengurangi stres dan memberikan rasa relaksasi, membawa ketenangan pikiran. Hal ini juga digunakan sebagai bantuan untuk kreativitas, dan kejelasan kata-kata dan pikiran.

    Citrine - adalah batu penyembuhan, diyakini bermanfaat bagi penderita diabetes. Hal ini juga membantu jaringan re-generasi dan terutama berkhasiat untuk sistem pencernaan. Digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan mendorong diri, itu meningkatkan persahabatan dan hubungan secara umum. Citrine batu memiliki warna kuning pucat ke dalam atau smokey, dan berkaitan dengan tanda kelahiran Gemini.

    Clear Quartz - sebagai batu penyembuhan, secara fisik baik untuk jantung dan tulang belakang. Sebagai batu pelindung, itu adalah generator dan penggerak energi yang repels negatif pada semua tingkatan. Dengan demikian itu menguntungkan digunakan untuk membantu kepercayaan diri, dan terhadap slights nyata atau imajiner dan ketidakadilan. Juga digunakan untuk meningkatkan keberanian dan sebagai bantuan tidur terlalu damai. The kuarsa susu atau buram memiliki aspek feminin reseptif, sedangkan kuarsa jelas memiliki kekuatan laki-laki merangsang.

    Fluorite - adalah penyembuhan dan batu rohani. Terkait dengan penguatan tulang dan gigi, itu juga membantu pengetahuan, pertumbuhan spiritual, dan cinta tanpa syarat. Fluorite adalah batu berwarna variabel sering mengandung ungu, putih dan hijau.

    Garnet - adalah batu damai. Digunakan untuk menyeimbangkan seksualitas dan menenangkan ketidakharmonisan emosional, serta mendorong cinta dan kasih sayang. sifat penyembuhan Its melindungi dari infeksi dan bantuan dengan kelelahan mental. Garnet adalah warna merah tua, dan berkaitan dengan tanda-tanda kelahiran Scorpio dan Capricorn.

    Jade - adalah batu penyembuhan dan melindungi. giok Merah berfungsi untuk merangsang emosi, melainkan alat bantu persahabatan saat mempromosikan kesejahteraan. Green giok berfungsi untuk tenang dan menenangkan. Keduanya memiliki pengaruh yang umum mengenai motivasi dalam dan mendesak. Jade dikaitkan dengan tanda kelahiran Taurus.

    Lodestone - adalah batu logam dan magnetik dengan kedua menggambar dan sifat tolak-menolak. Ini membantu untuk menarik keluar dan meringankan penyakit dan rasa sakit dari tubuh fisik, dan memudahkan trauma emosional dengan meningkatkan ketahanan terhadap stres dan penyakit. Hal ini memberikan perlindungan ketika di sekitar orang atau di tempat-tempat yang memberikan perasaan depresi atau agitasi, itu repels perasaan ini dan membantu Anda tumbuh kuat. Berwarna hitam, energi perusahaan kliring dan bangunan.

    Moonstone - adalah batu rohani yang digunakan untuk menarik bantuan dari roh siang dan nikmat dewi siang. Mereka juga digunakan untuk membantu pengembangan dan pikiran bawah sadar psikis. Moonstones memiliki berair putih, kemilau mutiara yang seharusnya membuka hati untuk memberi dan menerima cinta, dan ketika dipertukarkan antara pecinta, membangkitkan gairah. Moonstones terkait dengan tanda kelahiran tentang Kanker dan Pisces.

    Malachite - adalah batu inspirasi yang digunakan untuk membantu kekuatan penglihatan dan visioner dengan meningkatkan harapan dan harapan. Ini membantu untuk memerangi rasa takut dengan memahami sumbernya, dan membantu kita untuk kembali bebas dari keterbatasan oleh peningkatan keberanian dan tekad. Hal ini juga baik untuk arthritis dan dianggap menarik kemakmuran. Malachite adalah batu buram bergaris hijau, dan berhubungan dengan Sagitarius tanda lahir.

    Peridot - adalah batu penyembuhan dan spiritual digunakan dalam ramalan. Peridot adalah batu semi mulia dan dikenal sebagai "batu dari pelihat". Ini melawan negatif dan membantu pengembangan visi batin dengan menarik kekuatan gaib untuk sang peramal. Ini juga meningkatkan perasaan sukacita batin dan terang dan terbuka Anda untuk memberi, menerima, dan mengekspresikan sukacita ini. Digunakan dalam penyembuhan, ia memiliki pengaruh menguntungkan pada pembersihan hati ketika "dibebankan" dalam air. Hal ini mempercepat pertumbuhan pribadi, bergema dengan baik dengan hati, dan membantu dalam mengurangi stres. Peridot adalah dalam warna hijau muda, dan terkait dengan tanda kelahiran Leo.

    Rose Quartz - adalah batu cinta feminin. Digunakan untuk menarik energi positif, meningkatkan kesuburan, persahabatan dan membawa kepuasan kepada usia. Ditempatkan di daerah jantung, itu filter dan harmonises energi melewatinya arah baik. Ini adalah batu yang sangat menghibur yang mempromosikan kelembutan dan hal-hal manis, joyfulness dan perdamaian. Hal ini juga menenangkan sakit jantung. Rose Quartz sebagai namanya, memiliki mawar warna merah muda.

    Sodalite - adalah batu menenangkan dan balancing. Ini meredakan ketakutan dan memperkuat metabolisme. Ini adalah batu sedikit obat penenang dan landasan yang menurunkan tekanan darah dan alat bantu tidur. Hal ini juga membersihkan dan menenangkan pikiran membawa kejelasan, komunikasi yang disempurnakan, dan kreatif ekspresi diri yang melebar perspektif. Sodalite adalah batu biru terang, seringkali silang-silang dengan garis putih dan bintik-bintik, ini melambangkan terang rohani yang datang dengan pikiran yang seimbang.Penjelasan diatas bersumber dari tulisan

Sama seperti negara di kawasan Asia Tenggara pada umumnya yang mempercayai khasiat dari berbagai macam batu, Indonesia juga demikian.
Hanya saja cerita mistis mengenai batu-batu indah ini sangat melekat di Masyarakat Indonesia. Seperti Batu Mirah Delima konon batu ini berkhasiat sebagai penangkal dari kekuatan jahat dan dapat membuat orang yang memakainya akan memiliki aura kharismatik yang begitu tinggi.

 Menurut pendapat pengamat perhiasan "Batu ini" hanya ada 5 di Indonesia, dan salah satunya dulu dimiliki oleh Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto. Keunikan yang paling nyata dari batu ini, jika di masukkan kedalam gelas yang berisi air, dan diletakkan pada barisan gelas yang juga berisi air maka semua akan berwarna merah, bukan hanya gelas yang telah dimasuki batu ini, tetapi juga pada gelas-gelas yang berisi air disekitarnya akan menjadi merah.
Dan juga konon kabarnya, jika seseorang memakai batu ini tidak akan bisa didekati oleh kekuatan jahat seperti "Santet".
Banyak lagi jenis-jenis batu yang dianggap masyarakat Indonesia berkhasiat , seperti batu "kecubung putih", jika memang batu ini asli cara membuktikannya dengan cari mendekatkannya ke air atau makanan yang telah dibubuhi racun, maka warna putih akan berubah menjadi kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.
Dan ada juga penggemar batu di Indonesia mencari dan mengkoleksi batu-batu yang konon adalah "Mustika", seperti batu pada biji tanaman asem jawa, batu yang berada didalam kelapa, atau batu mustika yang terdapat pada binatang seperti , Ular, Buaya dan Harimau. yang dipercayai mempunyai kegunaan dan khasiat untuk menyembuhkan penyakit dan membawa berkah pada kehidupan.
Tetapi yang jelas semua jenis batu tersebut sekarang telah menjadi salah satu perhiasan di negara-negara eropa dan bernilai mahal. sesuai dengan keaslian dari batu tersebut. Dan untuk cerita Mistis didalamnya sebagai pelengkap dan penaik nilai dari batu tersebut. Karena apa yang ada di dunia ini atas kehendak Sang Pencipta.

Semoga Bermanfaat, Dan Sebagai Tanda Terimakasih jangan lupa berbelanja. Silahkan pilih batu permata atau batu akik sesuai yang anda inginkan di website ini, jika batu yang anda cari tidak ada di website ini bisa memesan melalui Call Center kami.
Salam Gemslover.
Menyediakan dan jual Batu batu permata, batu mulia, batu akik, cincin perhiasan dengan harga murah berkualitas batu batu permata yang kami jual antara lain, batu sapphire/safir/sapphres, sapir, ruby, zamrud/jamrud/emerald beryl, topas, kecubung, amethyst, citrine, kalimaya, peridot, turmaline, diopside, tektite/moldavite, gernet, agate, akik, pancawarna, kalsedon, bacan, garut, keladen, carnelian

Cara Pesan

Terima kasih sudah mampir diberanda kami, jika anda tertarik dengan koleksi kami silahkan pesan dengan klik menu Cara Beli. atau kontak langsung call center kami. salam

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantab infonya..
ijin promosi...
trims...

Batu Yakut Bertuliskan Lafadz ALLAH

Batu Pirus Biru / Turquoise Tembus Cahaya (LANGKA & ASLI PERSIA)

Batu mustika fosil KELAPA (ASLI kasiatnya telah saya rasakan)

Batu Safir / Sapphire Dengan Serat Sulaiman

Batu Zamrud / Emerald [Bening Berserat]Batu Akik MERAH DAGING [tembus]

Giok Aceh

Unknown mengatakan...

JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
Kondisi bahan ;.
- Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
- Bahan tua (galian lama).
- Kualitas super kristal- Sudah tembus.
- Bahan keras dan padat.
- Siap gosok poles.
- Daging utuh, tanpa kapur.
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
Daftar harga :
1 0ns ; Rp 500rb
5.ons Rp.1.250.000
1.kg Rp 2.500.000
5 kg Rp 6.000.000
10 Kg Rp 8.000.000
15,kg Rp.10,000,000,
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
Hp.082347225054
pin :2A846D86

#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Buana Seli No.76 Rt 016 / Rw 002,Desa Labuha,Kecamatan Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
*Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
-Nama Lengkap
-Alamat lengkap
-No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
-Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
Hp.082347225054
pin :2A846D86

jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Wassalam

Posting Komentar